Sabtu, 24 Oktober 2015

TIPS MERAWAT SERAGAM KERJA

Seragam kerja sering digunakan setiap hari saat bekerja, bahkan kadang ada satu stel seragam yang sering digunakan. Nah dengan seringnya seragam kerja sering digunakan maka lebih besar pula resiko kerusakannya.

Berikut ini akan dibagikan bagaimana merawat seragam kerja agar tetap awet dan nyaman digunakan.
  1. Periksalah label istruksi perawatan seragam kerja, apabila ada instruksi perawatan maka cukup lakukan saja instruksinya karena setiap seragam kerja mempunyai cara yang berbeda dalam perawatannya. biasanya berdasarkan jenis bahannya.
  2. Apabila di seragam kerja tidak ada label perawatan, maka Anda bisa melakukan ini:
  • Cucilah seragam kerja dengan tangan, tetapi apabila Anda ingin menggunakan mesin cuci maka cucilah dengan kecepatan rendah saja. Untuk seragam kerja lapangan mka gunakanlah deterjen yang soft dan tambahkan pelembut pakaian agar dapat menjaga kelembutan seragam kerja.
  • Ketika mengeringkan seragam kerja hindarkan langsung dari sinar matahari dan apabila Anda menggunakan tumble dry maka gunakanlah dalam suhu sedang.
  • Ketika akan menyetrika seragam kerja sebaiknya gunakan setrika berlapis teflon dengan suhu hangat serta semprotkan pewangi pakaian agar pakaian tetap harum meskipun disimpan dalam almari.
  • Taruhlah pakaian Anda pada gantungan di alamari agar terhindar berkerut
  • Simpan seragam kerja pada almari yang suhu udaranya tidak lembab karena menghindari jamur. Gunakan gantungan baju untuk menyimpan kemeja, jas ataupun blazer agar tidak kusut. Untuk kaos, poloshirt, atau celana cukup dilipat saja.
  • agar hasilnya maksimal maka lakukan pencucian seragam kerja Anda loundry minimal satu bulan sekali.

Nah itulah beberapa cara menjaga agar seragam kerja tetap terlihat bagus meskipun sudah seragam lama. Dan apabila ingin mengganti seragam lama Anda dengan baru maka Anda dapat menghubungi kami. Silahkan memilih sendiri bahan dan designnya. Kepuasan pelanggan adalah yang utama.

1 komentar:

  1. Thanks for sharing.. Butuh bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat seragam kerja?.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

    BalasHapus